• JL. Cok. Agung Tresna, Denpasar, Bali
  • August 15, 2022

Senin, (31/1/2022) di ruang rapat Dinas Perhubungan Provinsi Bali dilaksanakan rapat terkait beroperasinya Angkutan  Umum  Trans Sarbagita yang akan direncanakan mulai per tanggal 2 Februari 2022. Rapat dihadiri Manager Cabang Bali Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD), Kepala Seksi Teknik Sarana dan Prasarana  UPTD. Trans Bali / Trans Sarbagita, Kepala Seksi Operasional  UPTD Trans Bali / Trans Sarbagita dan Kasubag. Tata Usaha  dan Calon Pramudi dan pramujasa.                                                    

Rapat dipimpin oleh Kepala UPTD. Trans Bali / Trans Sarbagita Komang Hartajaya dalam arahannya menyampaikan segala persiapan dalam   rangka beroperasinya Angkutan Umum Trans Sarbagita  dibahas untuk menyamakan persepsi di lapangan  sehingga  dapat melayani penumpang  dengan  baik. Ditegaskan  oleh Bapak Kepala UPTD. Trans Bali / Trans Sarbagita “mari kita lakukan Pelayanan yang terbaik dan Handal”.                                        

Kepala Operasiona UPTD Trans  Bali / Trans Sarbagita  terus mengingatkan kepada  Pramudi dan Pramujasa hendaknya Kepada Pramudi dan pramujasa agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya berpedoman pada SPM yang ditetapkan. Kasi operasional menekankan SOP baik Pramudi dan pramujasa agar dapat dipatuhi dan dijalankan, untuk mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kedepan layanan Trans Sarbagita diharapkan semakin dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas dan mendapatkan tanggapan yang positif

Author

tkpe.diskominfosprovbali@gmail.com