• JL. Cok. Agung Tresna, Denpasar, Bali
  • September 26, 2020
0 Comments

Disela Kesibukannya Kadishub Bali IGW Samsi Gunarta  ikut menghadiri pembukaan Showroom dan Service Center Sentrik (U-WINFLY) di Jalan Gunung Sanghyang,Padang Sambian Denpasar Senin (27/1/2020).ini adalah bukti bentuk dukungan Beliau untuk perkembangan Sepeda Listrik di Bali, Beliau juga menegaskan Implementasi perda Nomor 45 Tahun 2019 tentang Bali Energi  Bersih dan perda Nomor 48 Tahun 2019 tentang Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai ternyata membuat masyarakat Bali lebih cepat melakukan konversi kendaraan. Dibukanya dua buah Showrom dan Service Center sepeda Motor Listrik (Sentrik) dan Showroom Sepeda Listrik lainnya dinilai ikut mendukung program pemerintah untuk menuju Bali go green.

Beliau juga menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Komunitas Sepeda Motor Listrik Yang hadir dalam acara tersebut,Karena ikut mensukseskan Program Bapak Gubernur Bali Nangun Sat Kerthi Loka Bali, Beliau menambahkan akan selalu mendukung kegiatan kegiatan seperti ini kedepannya.

General Manager Blue Bird area Bali dan Lombok, Dr. I Putu Gede Panca Wiadnyana  Blue Bird Yang Hadir dalam pembukaan showroom tersebut menyatakan  dalam waktu dekat akan menyediakan armada taksi  listrik. Sementara terkait penggunaan Kendaraan Listrik di masyarakat Dr. Panca cenderung melihat konversi kendaraan dan konvensional yang menggunakan bahan bakar minyak (BBM) kepenggunaan baterai tidak bisa dilakukan secara instan. Namun program pemerintah tersebut  justru bisa  didukung masyarakat melalui pembelian unit baru untuk memenuhi peningkatan akan kebutuhan dalam berkendara.

Denpasar,28 Januari 2020.

Pranata Humas Dinas Perhubungan Provinsi Bali.

Author

tkpe.diskominfosprovbali@gmail.com