• JL. Cok. Agung Tresna, Denpasar, Bali
  • May 31, 2020
0 Comments

Dalam rangka Memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tahun 2019, Dinas Perhubungan Kota Denpasar mendapat giliran untuk menyelenggarakan Apel Peringatan Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tahun 2019 bersama jajaran instansi Perhubungan se-Prov. Bali bertempat di Lap. Sewaka Dharma Lumintang, Denpasar.
Dalam pelaksanaan Apel turut hadir Bapak Walikota Denpasar didampingi Wakil Walikota Denpasar ,Ketua DPRD Kota Denpasar , juga SEKDA Kota Denpasar  beserta jajaran Pemerintah Kota Denpasar, Kepala Dinas Perhubungan Prov. Bali dan juga Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota se- Bali, Kepala BPTD Kementerian Perhubungan di Prov. Bali, serta stakeholder terkait Bidang Perhubungan.

Dalam amanatnya, Bapak Walikota Denpasar yang menjadi Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Perhubungan R.I terkait dengan pelaksanaan peringatan Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tahun 2019 ini yang bertemakan “Merajut Nusantara, Membangun Bangsa. Bakti Nyata Insan Perhubungan, Demi terwujudnya Indonesia Unggul dan Indonesia Maju”.
sebagai Tuan rumah kali ini DISHUB Kota  Denpasar, mengadakan 14 kegiatan yang  dirangkum dalam 1 Bulan yaitu Bulan Bhakti Perhubungan,kegiatan meliputi ;

1.  Kerja bakti di kusamba dan matahari terbit,
2.  Bimbingan keselamatan ke sekolah,
3.  Bimbingan keselamatan di jalan raya,
4.  Operasi simpatik,
5.  Lomba paduan suara hyme perhubungan,
6.  Lomba futsal,
7.  Lomba tarik tambang,
8.  Bakti sosial ke panti asuhan,
9.  Kegiatan galang bulan mesepedaan
10.Kegiatan jalan santai,
11.Zumba,
12.Donor darah,
13.Pembagian bunga mawar dan brosur ke masyarakat
14.Upacara Bendera Puncak Harhubnas pada Puncak nya.

Kadishub Bali I G W Samsi Gunarta  yang ditemui setelah acara tersebut menyampaikan agar Perayaan harhubnas Provinsi bali semakin baik dan bisa dijadikan momentum untuk mengevaluasi pelayanan sektor perhubungan yang sudah kita berikan ke masyarakat agar Menjadi semakin baik lagi.

Denpasar, 18 September 2019.

Pranata Humas Dinas Perhubungan Provinsi Bali

Author

tkpe.diskominfosprovbali@gmail.com